Print Halaman

Rabu, 21 Januari 2015

MENGAPA SEORANG ARTIS MUDAH CERAI DENGAN PASANGANNYA?

Seorang Artis memang populer di mata masyarkat dalam peran. Tapi artis sekarang lebih populer lagi dalam perceraian. hamapir tiap hari berita gosip memberitakan tentang penceraian artis.Dalam tinjauan psikologi analis, sigmund frued mengatakan semua orang mempunyai 3 unsur kepribadian yakni id,ego dan superego. konsep kepribadian ini orentasinya terhadap keburukan manusia.dalam 3 unsur ini:
1. 1d
   Dalam kepribadian id ini seorang artis selalu mengiginkan kepuasan tanpa disadari apa yang mereka lakukan yang penting keinginanya bisa tercapai tanpa mempertimbangkan dampak  buruk atau baiknya.
2. ego
    Dalam kepribadian ini, seorang artis selalu melakukan hal yang baru dan selalu ingin bersenang senang tanpa ada beban. mereka menganggap dirinya seorang yang terkenal dan menganggap dirinya pasti terpandang oleh orang lain.
3. superego
    Dalam kepribadian ini, seorang artis belum bisa melakukan norma-norma yang belaku dalam masyarakat. padahal perceraian sangat dibenci oleh tuhan.
       
 
LOE GUE END.....


LOE GUE END.......
LOE GUE END......
LOE GUE END.....
LOE GUE END.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar