Print Halaman

Jumat, 19 Desember 2014

APAKAH ANDA INGIN BAHAGIA SELAMANYA?



     Semua orang pasti ingin bahagia, tapi untuk mendapatkan kebahagian itu dari mana?. Apakah bahagia itu datang karena sudah kaya atau karena keinginan sudah tercapai atau karena jabatan atau  karena kemenangan hidup. Banyak orang pusing atau binngung dengan masalah hidupnya, bahkan orang menganggap hidupnya sudah tidak berati lagi. Begitu juga orang dengan masalah hidupnya sampai mengalami depresi. Kalau di negara jepang banyak yang cendrung bunuh diri, karena mereka dengan masalah hidupnya sampai mengalami depresi berat. Tapi dalam persoalan masalah hidup itu bukannya kita tidak berarti lagi, justru orang punyak masalah itu mempunyai nilai plus hidup untuk menciptakan dirnya menjadi orang yang lebih dewasa dan menjadi lebih baik. Karena Tuhan kita apabila membuat hambanya untuk menjadi orang yang lebih baik maka tuhan akan memberi penuh ujian pada hambanya.
  Oleh karena itu, kita tidak tidak usah bingung teman-teman jika hanya persoalan hidup untuk bahagia, yang jelas pasti semua ada solusinya. jika kita ingin hidup bahagia jalani solusi dibawah ini:
1. Berbanyaklah kita bersyukur atas apa yang kita dapat dan jangan merasa kurang, karena merasa kurang itu tidak akan menemukan kepuasan.
2. Nikmati terhadap apa yang kita lakukan dan jangan banyak mengeluh, karena mengeluh itu akan membabibuta terhadap kebahagian
3. Janganlah bermimpi lebih-lebihan, karena akan membuat kecewa bagi kita jika mimpi itu tidak bisa tercapai.
4. Hadapi masalah dengan 3S(Serius, Santai dan Selesai ).
5. Berbahagialah walaupun kita belum kaya, belum punyak jabatan dan belum keinginan tercapai. Biar hidup kita tidak selalu memikul beban.
   
SAKSIKAN IKLAN UNTUK KITA!!!!!!
Program Gampang Untuk toko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar